Home / Hiburan / Musik / Zaskia Gotik Hina Pancasila, Ayu Ting-Ting & Jupe Kena Getahnya

Zaskia Gotik Hina Pancasila, Ayu Ting-Ting & Jupe Kena Getahnya

Polisi juga akan memanggil Ayu Ting Ting, Julia Perez & Deny Cagur terkait dugaan Zaskia Gotik yang dianggap menghina Pancasila.

Zaskia Gotik Hina Pancasila, Ayu Ting-Ting & Jupe Kena Getahnya

Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan akan memanggil Zaskia Gotik terkait kasus ini. Selain itu Ayu Ting, Julia Perez & beberapa orang lagi rencananya juga akan ikut dipanggil oleh pihak Kepolisian sebagai saksi.

“Semua yang ada di acara itu akan kita panggil. Hostnya Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Jupe, dan Ayu Dewi” ungkap Kompol Nico Setiawan, Jumat (18/3/2016).

Zaskia Gotik disangkakan telah melanggar UU No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan. Selain itu Zaskia juga dijerat Pasal KUHP dan Undang-undang ITE.

“Ancaman hukumannya 5 tahun penjara untuk UU No 24, kalau yang KUHP 4 tahun” tambah Nico.

Seperti yang diketahui jika Zaskia Gotik baru-baru ini membuat kehebohan karena ‘candaannya’ terkait lambang negara. Mengenai adanya laporan yang sudah dilakukan LSM terhadap Zaskia Gotik, pihak kepolisian tetap akan memprosesnya.

“Laporan yang dibuat kita sendiri (model-A). Untuk LSM, keberadaan mereka nanti kita minta keterangan saksi dan bukti” pungkas Nico.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...