Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Zaskia Gotik Hina Pancasila, ‘Neng Cuma Lulusan SD’

Zaskia Gotik Hina Pancasila, ‘Neng Cuma Lulusan SD’

“Neng dari kampung, Neng lulusan SD” ungkap Zaskia Gotik, Selasa (22/3/2016).

Zaskia Gotik Hina Pancasila, ‘Neng Cuma Lulusan SD’

Zaskia Gotik buka suara terkait tudingan dirinya telah menghina Pancasila. penyanyi dangdut itu pun menerima semua yang terjadi dengan ikhlas. Zaskia juga tak menampik jika dirinya hanya lulusan sekolah dasar (SD). Namun, ia tak bermaksud untuk menghina Pancasila.

“Kalau ada yang bilang Neng pendidikannya lemah, ya memang Neng begitu. Neng dari kampung, Neng lulusan SD. Jujur pertanyaan ini berat, Neng enggak tahu jawabannnya sama sekali”

“Neng kondisinya lagi bercanda, terbesit untuk tulis itu spontan. Kalau dibilang sengaja, ya Allah siapa yang sengaja” ungkap Zaskia Gotik kepada para wartawan, Selasa (22/3/2016).

Terkait kasus yang sedang membelitnya, Zaskia tak mau menyalahkan pihak lain. Ia ikhlas menerimanya sebagai risiko sebagai figur publik. Dari kejadian itu, ia berharap ke depan bisa lebih baik lagi. Zaskia mengaku jika ini semua adalah kekhilafannya sebagai manusia.

“Jadi Neng bukan salahkan siapa-siapa. Neng salahkan diri Neng sendiri. Neng yang bodoh, khilaf, lemah, saya terima itu” pungkas Zaskia Gotik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...