Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Zayn Malik Tandatangani Kontrak dengan Label Musik RCA Sebagai Penyanyi Solo

Zayn Malik Tandatangani Kontrak dengan Label Musik RCA Sebagai Penyanyi Solo

Zyain Malik
Zyain Malik

Maret lalu, Zayn Malik mengumumkan pengunduran dirinya dari One Direction (1D) setelah lima tahun bersama karena ingin menjadi remaja “normal”. Tapi ternyata, ada hal lain yang memotivasi Zayn hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya.

Melalui Twitter, ia mengutarakan pengakuan yang mengejutkan soal alasan sebenarnya.

“Sepertinya saya belum pernah angkat bicara kenapa saya keluar. Alasannya, saya ingin mencari kesempatan untuk menunjukkan diri saya yang sesungguhnya,” tulis Zayn kepada 15 juta pengikutnya, Rabu (29/7/2015). Ia juga menambahkan tagar #realmusic dan #RCA.

Pria berdarah Pakistan-Inggris itu lalu mengunggah foto dirinya sedang menandatangani kontrak dengan label rekaman RCA.

Foto bernuansa hitam-putih itu lalu Zayn jadikan sebagai profile picture Twitter-nya. Menyusul kemudian kicauan yang berbunyi “#REALME”.

Selain Zayn, RCA turut menaungi nama-nama besar lain di belantika musik. Sebut saja Alicia Keys, Justin Timberlake, Chris Brown dan Shakira.

Berada di bawah naungan Sony Music Entertainment, label ini masih satu keluarga dengan Syco Music dan Columbia, label yang menaungi 1D. Simon Cowell, pria yang membentuk 1D sekaligus bos Syco Music, menyambut baik kerja sama Zayn dengan RCA.

Berkicau di Twitter, Simon mengaku dirinya turut andil dalam mewujudkan proyek tersebut. Pria yang telah meroketkan karier banyak musisi dunia ini pun yakin masa depan Zayn sebagai penyanyi solo bakal sukses bersama RCA.

“Selamat kepada Zayn. Saya yakin RCA adalah label yang tepat bagi Zayn untuk bersolo karier. Apapun karyanya pasti akan sangat spesial,” tulis Simon.

Sebelum Zayn resmi menjadi anggota baru keluarga RCA, rumor tentang Zayn yang ingin bersolo karier sebetulnya sudah santer terdengar. Beberapa kali ia mengunggah foto kegiatannya di studio rekaman di media sosial. Keputusan Zayn bergabung dengan RCA tentu bertolak belakang dengan pernyataan resminya saat berpisah dari 1D.

Ia menulis, “Aku ingin meminta maaf kepada penggemarku yang mungkin kecewa, tapi aku harus menuruti kata hatiku. Aku keluar karena ingin menjalani kehidupan normal laiknya remaja 22 tahun lainnya yang bisa bersantai jauh dari ketenaran.”

Dari pernyataan tersebut, terkesan Zayn ingin meninggalkan industri musik.

Belum ada komentar dari keempat awak 1D terkait kembalinya Zayn ke belantika musik bersama RCA.

Di sela kesibukan merampungkan rangkaian konser tur dunia, 1D sudah mulai bolak-balik studio untuk merekam beberapa materi untuk album baru mereka.

“Ada rasa baru dalam album ini mengingat formasi kami yang baru (empat anggota). Kami menggandeng sejumlah penulis lagu. Hasilnya, kami mendapatkan lagu-lagu yang keren!” ujar Harry Styles. **

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

One comment

  1. EviieSiue Chee

    gue kira udh lepas dari #nougtyboy bkal balik lagi ke #ID eeeeeeeh trnyta…
    ttep love tpi jg fuck kamu zayn 😂😂😂😂😂😭💔✌