Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2016: Prediksi Zenit vs Benfica 10 Maret

Jadwal Liga Champions 2016: Prediksi Zenit vs Benfica 10 Maret

Zenit vs Benfica

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan Zenit St Petersburg vs Benfica dijadwalkan tanding pada hari Kamis, 10 Maret 2016 jam 00.00 WIB di Stadion Petrovskiy. Prediksi skor Zenit vs Benfica masih akan berjalan ketat karena kemenangan 1-0 yang diraih wakil Portugal itu di pertemuan pertama lalu sama sekali tak menjamin mereka lolos ke babak berikutnya.

Siapa pun tahu bahwa bermain di Rusia tidak pernah mudah. Perjalanan jauh dan bermain melawan hawa dingin juga menjadi kendala utama bagi lawan selain kualitas Zenit sendiri yang sangat bagus. Apalagi bagi tim seperti Zenit, mengejar ketertinggalan satu gol melawan tim seperti Benfica di kandang sendiri seharusnya bukan hal yang teramat sulit.

“Kami yakin bisa mencetak sejumlah gol yang dibutuhkan untuk lolos. Kami bermimpi untuk menuju perempat final Liga Champions karena akan menjadi sesuatu yang spesial bagi sepakbola Rusia. Kami diuntungkan dengan akan bermain di depan pendukung sendiri. Saya yakin fans akan memenuhi stadion dan menciptakan atmosfer yang bisa membantu pemain kami,” kata pelatih Zenit, Andre Villas-Boas.

Sayangnya, tuan rumah akan main tanpa Javi Garcia dan Domenico Criscito serta di tim tamu ada Jardel dan Andre Almeida yang absen karena skorsing. Dari daftar cedera, Zenit kehilangan Viktor Faizulin dan Benfica tidak bisa membawa nama Luisao.

Prakiraan Formasi:

Zenit: Yuri Lodygin; Igor Smolnikov, Ezequiel Garay, Nicolas Lombaerts, Alexander Anyukov; Axel Witsel, Luis Neto; Danny, Hulk, Oleg Shatov; Artem Dzyuba

Benfica: Julio Cesar; Silvio, Nelsinho, Nilsson-Lindelof, Eliseu; Renato Sanches, Andreas Samaris; Pizzi, Nicolas Gaitan, Jonas; Kostas Mitroglou

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...