Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi Zenit vs Valencia Live RCTI

Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi Zenit vs Valencia Live RCTI

Zenit vs Valencia

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan antara Zenit St Petersburg vs Valencia akan dimainkan di Stadion Petrovski, St Petersburg, Rabu 25 November 2015 jam 00.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Zenit vs Valencia sudah tidak menentukan lagi bagi tuan rumah karena mereka sudah menggenggam tiket ke babak berikutnya.

Empat kemenangan di laga sebelumnya sukses membawa pasukan Andre Villas-Boas melangkah ke fase knock-out. Praktis, sisa dua laga ke depan sudah tidak ada artinya lagi bagi Zenit. Hasil imbang di laga ini saja sudah memastikan mereka menjadi juara Grup H. Namun, situasi sebaliknya sedang dialami Valencia.

“Hasil imbang melawan Las Palmas (di Liga Spanyol) kemarin tidak boleh terjadi lagi karena kami serasa kalah di pertandingan itu. Tapi untungnya kami punya pertandingan melawan Zenit yang bisa kami gunakan untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami akan menemui mereka dengan ambisi besar dan reaksi bagus atas hasil melawan Las Palmas,” kata Sofiane Feghouli.

Namun usaha Valencia jelas akan berat. Zenit merupakan tim yang meraih 100 persen kemenangan di fase grup ini dan akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Tapi bagaimana pun juga, kemenangan bagi Valencia di laga ini bisa membawa mereka menemani Zenit ke babak berikutnya dengan catatan Gent gagal mengalahkan Lyon.

Prakiraan Formasi:

Zenit: Mikhail Kerzhakov; Igor Smolnikov, Ezequiel Garay, Nicolas Lombaerts, Domenico Criscito; Javi Garcia, Axel Witsel; Danny, Oleg Shatov, Hulk; Artem Dzyuba

Valencia: Jaume; Joao Cancelo, Aymen Abdennour, Aderlan Santos, Jose Gaya; Enzo Perez, Dani Parejo, Andre Gomes; Sofiane Feghouli, Santi Mina, Paco Alcacer

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...