Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zidane Akui Cristiano Ronaldo Kunci Kemenangan Madrid

Zidane Akui Cristiano Ronaldo Kunci Kemenangan Madrid

Cristiano Ronaldo rupanya menjadi aktor keberhasilan Real Madrid saat mengalahkan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu dengan skor 4-2, Minggu (14/2/2016).

Zidane Akui Cristiano Ronaldo Kunci Kemenangan Madrid

Melihat kemenangan ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika Cristiano Ronaldo sangat berperan besar. Buktinya CR7 sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 Madrid tersebut.

Madrid sebenarnya harus bermain 10 orang ketika Raphael Varane diusir wasit pada menit ke-83. Namun kondisi itu tidak mengganggu penampilan Los Merengues, terutama di lini serang yang banyak bertumpu pada Ronaldo.

Zidane mengungkapkan ketika bermain sebagai sayap, Ronaldo selalu menyebabkan masalah bagi pertahan lawan sekaligus mencetak gol bagi Real Madrid.

“Kami melakukannya karena Cristiano sangat penting di posisi sayap. Dia memiliki kecepatan, sangat baik ketika satu lawan satu. Idenya adalah bahwa Cristiano bisa keluar menyerang dari sayap dan bermain cepat di sisi lain” ungkap Zidane seperti yang dilansir Goal.

Madrid kini telah mencetak 20 gol dalam empat pertandingan kandang sejak Zidane menjadi pelatih. Zidane masih merendah dengan pencapaianya, karena yang terpenting baginya adalah dia dan seluruh pemain memberikan kemenangan.

“Dalam sepakbola Anda tidak akan selalu menguasai bola sepanjang waktu dan kesalahan selalu akan terjadi. Hal yang baik adalah bahwa kami memenangkan pertandingan” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...