Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zidane Beberkan Kalau Real Madrid Tak Ada Tempat buat Fabregas

Zidane Beberkan Kalau Real Madrid Tak Ada Tempat buat Fabregas

cesc-fabregas-chelsea-football_3180975

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah soal kabar yang menyebutkan bahwa timnya berniat untuk memboyong gelandang Chelsea, Cecs Fabregas. Zidane mengaku sudah tak mempunyai tempat di lini tengah untuk Fabregas.

Seperti diketahui masa depan Fabregas bersama Chelsea pada pekan ini memang jadi pergunjingan. Ia tidak dimainkan oleh pelatih Antonio Conte pada pertandingan melawan West Ham. Kabarnya, ia sedang ditawarkan ke Madrid.

“Sungguh rumit untuk memasukkan satu gelandang tambahan dengan komposisi yang sudah kami miliki. Cecs Fabregas adalah pemain hebat, tapi ini tidak akan mudah,” kata Zidane.

Adapun stok pemain di lini tengah Madrid memang cukup banyak. Ada Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos yang merupakan pilihan utama. Sedangkan Isco dan James Rodrigues jadi opsi cadangan.

“Pada akhirnya saya hanya akan memainkan tiga pemain gelandang dalam susunan pemain. Oleh karena itu, mendatangkan pemain tambahan pada posisi ini akan sangat sulit,” imbuh Zidane.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...