Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zidane Bikin Sejarah Baru di Real Madrid, Apa Itu?

Zidane Bikin Sejarah Baru di Real Madrid, Apa Itu?

zidane4445

Seperti diketahui kalau pelatih Zinedine Zidane sukses mengantar Real Madrid meraih trofi Liga Champions musim 2015-2016. Hasil itu kata Presiden Florentino Perez menyebut Zidane sukses membukukan catatan sejarah bersama Los Blancos.

Bertanding di Stadion San Siro, Milan, pada partai pamungkas Liga Champions musim 2015-2016, Madrid mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 5-3 pada babak adu penalti.

Sukses itu membuat Madrid meraih Undecima, atau trofi kesebelas Liga Champions. Los Blancos menjadi tim yang paling banyak mengoleksi trofi Si Kuping Besar sepanjang sejarah Liga Champions.

“Elemen kunci keberhasilan ini adalah Zidane. Dia telah merubah sejarah terbaru Real Madrid. Sejak tahun 2001, dia menciptakan cara untuk memahamai sepak bola dan hal itu membantu kami memenangkan gelar Liga Champions kali ini,” kata Perez.

Lebih lanjut dikatakan, Zidane melambangkan nilai-nilai Real Madrid, seperti saling menghormati, kerendahan hati, dan talenta. Ketika saya berbincang dengannya pada bulan Januari lalu, dia bilang bahwa dia sudah siap untuk memimpin Real Madrid.

” Zidane bilang bahwa dia sudah mengenal ruang ganti Madrid dengan sangat baik. Dia juga bilang kepada saya untuk jangan merasa khawatir karena Real Madrid akan memenangkan gelar,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...