Home / Bola / Zidane Bikin Sejarah Baru di Real Madrid, Apa Itu?

Zidane Bikin Sejarah Baru di Real Madrid, Apa Itu?

zidane4445

Seperti diketahui kalau pelatih Zinedine Zidane sukses mengantar Real Madrid meraih trofi Liga Champions musim 2015-2016. Hasil itu kata Presiden Florentino Perez menyebut Zidane sukses membukukan catatan sejarah bersama Los Blancos.

Bertanding di Stadion San Siro, Milan, pada partai pamungkas Liga Champions musim 2015-2016, Madrid mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 5-3 pada babak adu penalti.

Sukses itu membuat Madrid meraih Undecima, atau trofi kesebelas Liga Champions. Los Blancos menjadi tim yang paling banyak mengoleksi trofi Si Kuping Besar sepanjang sejarah Liga Champions.

“Elemen kunci keberhasilan ini adalah Zidane. Dia telah merubah sejarah terbaru Real Madrid. Sejak tahun 2001, dia menciptakan cara untuk memahamai sepak bola dan hal itu membantu kami memenangkan gelar Liga Champions kali ini,” kata Perez.

Lebih lanjut dikatakan, Zidane melambangkan nilai-nilai Real Madrid, seperti saling menghormati, kerendahan hati, dan talenta. Ketika saya berbincang dengannya pada bulan Januari lalu, dia bilang bahwa dia sudah siap untuk memimpin Real Madrid.

” Zidane bilang bahwa dia sudah mengenal ruang ganti Madrid dengan sangat baik. Dia juga bilang kepada saya untuk jangan merasa khawatir karena Real Madrid akan memenangkan gelar,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...