Home / Bola / Zidane Dianggap Hancurkan Karir Rodriguez di Madrid!

Zidane Dianggap Hancurkan Karir Rodriguez di Madrid!

Ayah James Rodriguez, Wilson menilai Zinedine Zidane telah merusak karier anaknya di Real Madrid.

Zidane Dianggap Hancurkan Karir Rodriguez di Madrid!

Padahal menurut Wilson, Rodriguez merupakan salah satu gelandang terbaik di La Liga musim ini. Sejak Zidane ditunjuk menggantikan Rafael Benitez, Rodriguez lebih banyak duduk di bangku cadangan. Rodriguez juga hanya jadi penonton ketika Madrid mengalahkan Barcelona.

Cukup mengejutkan bila Zidane tak memberi kesempatan lebih banyak kepada Rodriguez. Pasalnya Rodriguez adalah salah satu pengumpan terbaik di La Liga musim ini. Tingkat keberhasilannya dalam melepaskan umpan sebesar 86 persen, lebih baik dari penyerang Barcelona.

“Carlo Ancelotti dan Zidane adalah dua manajer yang bertolak belakang. Namun yang jelas, perubahan manajer berdampak buruk bagi Rodriguez” ungkap Wilson.

Minimnya kesempatan Rodriguez bermain bersama Real Madrid dikarenakan Zidane menganggap kalau mantan gelandang AS Monaco itu belum pulih 100 persen dari cedera paha yang menimpanya akhir tahun lalu.

“Cedera adalah hal yang normal dalam sepak bola. Masalah ini memainkan peran besar bagi setiap pemain. Cedera juga mempersulit seseorang untuk mempertahankan performanya” tambah Wilson, seperti yang dilansir Squawka.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...