Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zidane Pada Real Madrid: Belikan Saya Paul Pogba!

Zidane Pada Real Madrid: Belikan Saya Paul Pogba!

Pogba

Zinedine Zidane dikabarkan terus mendorong Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Sudah bukan rahasia lagi jika Zidane adalah pengagum Pogba dan ia merasa bahwa ini adalah saat yang tepat jika Madrid ingin mendapatkan pemain berkualitas seperti dirinya.

Menurut laporan dari AS, Zidane dan Pogba telah menjalin kontak terkait kemungkinan keduanya bekerjasama di Santiago Bernabeu. Gencarnya pedekate yang dilakukan oleh Manchester United sepertinya membuat Zidane harus melakukan kontak secara pribadi dengan Pogba. Apalagi Zidane adalah legenda Prancis dan juga bisa dikatakan adalah senior Pogba di timnas meski mereka berbeda generasi.

Namun untuk bisa mendapatkan Pogba, Zidane dan Madrid sadar bahwa mereka mereka harus berani mengeluarkan dana besar. Juventus sendiri sudah membanderol gelandangnya itu dengan harga diatas 100 Juta Euro dan sudah jelas itu adalah jumlah yang sangat masif hanya untuk mendapatkan seorang pemain saja.

Madrid kabarnya memiliki cara sendiri untuk bisa mendapatkan Pogba. Benar bahwa United mengiming-imingi Pogba dengan gaji besar, dan hal itu pula yang dilakukan Madrid. Selain itu, Los Blancos juga siap ‘menyogok’ Mino Raiola selaku agen Pogba dengan tawaran 20 Juta Euro agar ia melupakan United dan lebih memilih agar kliennya bernegosiasi dengan Madrid.

Zidane memang seperti kebakaran jenggot saat ini. Pasalnya satu gelandang incaran mereka yakni Andre Gomes sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona dan untuk itu, Madrid harus mencari gelandang lain untuk memperkuat tim dan agar tidak kalah dari rivalnya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...