Home / Bola / Zidane Sudah Datang Tapi Ronaldo Masih Saja Ingin Hengkang, Ada Apa Gerangan?

Zidane Sudah Datang Tapi Ronaldo Masih Saja Ingin Hengkang, Ada Apa Gerangan?

zidane-cristiano

Pesepakbola Cristiano Ronaldo ternyata masih punya niat ingin meninggalkan Real Madrid di akhir musim, walau klub sudah menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti Rafael Benitez, demikian menurut laporan The Telegraph.

Kabar tersebut tentu akan menjadi angin segar bagi Manchester United, disamping PSG yang sama-sama tertarik untuk mendatangkan Ronaldo di musim panas.

Benitez sendiri sebelumnya sudah berpikiran untuk melepas CR7, mengingat ia ingin membangun tim yang lebih berorientasi pada kerja sama antar individu, daripada tergantung pada satu bintang.

Zidane sekarang akan melanjutkan kerja Benitez dan mengungkap rencananya untuk menggunakan Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale sebagai andalan di lini depan. Tetapi, itu takkan mengubah fakta bahwa Ronaldo akan punya kans hengkang di akhir musim.

Ronaldo sendiri seringkali diganggu oleh cedera lutut yang tak kunjung usai. Hal ini diyakini akan membuat Madrid siap membuka lebar-lebar pintu untuk siapapun yang ingin mengajukan penawaran.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...