Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zidane Tegaskan kalau Real Madrid Tidak Dalam Krisis, ini Penjelasannya

Zidane Tegaskan kalau Real Madrid Tidak Dalam Krisis, ini Penjelasannya

zidane776

 

Walaupun membantah kalau timnya berada dalam mode krisis, Zinedine Zidane tetap mengakui bahwa ada kebutuhan mendesak untuk memperbaiki skuatnya, usai Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Eibar yang membuat posisi puncak klasemen mereka terlepas.

“Ini bukan krisis,” ujar Zidane dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Kita masih pada bulan Oktober, sehingga kami tidak bisa pergi menggila, tapi memang ada sesuatu yang salah ketika Anda memiliki tiga hasil imbang berturut-turut di liga,” lanjutnya.

Madrid mengawali pertandingan melawan Eibar dengan buruk dan kebobolan gol terlalu dini, dimana Zidane mengidentifikasi hal itu sebagai tren yang mengkhawatirkan.

“Kami mengizinkan lawan untuk mendikte permainan di babak pertama, tapi kami bermain jauh lebih baik di babak kedua, sesuatu yang kita katakan terlalu sering terjadi akhir-akhir ini,” jelasnya.

“Harus ada intensitas lebih pada periode awal pertandingan kami. Saya tidak percaya kami telah kehilangan kreativitas karena kami memiliki Kovacic dan Isco,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...