Home / Bola / Zidane Tidak Akan dipecat Walau nantinya Madrid Gagal Juara Liga Champions

Zidane Tidak Akan dipecat Walau nantinya Madrid Gagal Juara Liga Champions

zidane33_1

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ternyata sudah membuat manajemen klub terkesan dengan kinerjanya di lima bulan belakangan. Bahkan Madrid memutuskan untuk tidak mengevaluasi kerja sang pelatih berdasarkan hasil pertandingan final Liga Champions akhir pekan depan.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh OK Diario, Zidane bakal terus dipertahankan sebagai manajer Los Merengues, tidak peduli apa yang bakal terjadi dengan klub pasca pertandingan pada 29 Mei melawan Atletico Madrid di Milan.

Kabar ini tentu saja akan membuat para penggemar Madrid gembira, mengingat Zidane sudah sukses membuat tim yang mulanya divonis bakal menutup musim tanpa gelar, menjadi klub yang sanggup bersaing dengan Barcelona di La Liga hingga pekan terakhir dan juga masuk final kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Bukan itu saja, belakangan ini makin banyak pemain bintang Madrid yang memberikan dukungan pada sang pelatih dan memprediksi sang legenda bakal jadi manajer yang sukses di klub selama beberapa tahun mendatang.
 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...