Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zinedine Zidane Bisa Jadi Sosok Pelatih Kejam, Kata Raymond Domenech

Zinedine Zidane Bisa Jadi Sosok Pelatih Kejam, Kata Raymond Domenech

Zidane

Sebuah peringatan diberikan oleh mantan pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech, pada skuad Real Madrid setelah ditunjuknya Zinedine Zidane menjadi pelatih baru mereka. Menurutnya, Zidane bukan tipikal pelatih yang akan terus berbuat kalem dan bisa saja emosinya meledak ketika tim meraih hasil yang tidak bagus. Dengan kata lain, Domenech mengatakan jika Zidane bisa menjadi sosok pelatih yang kejam!

Menurut Domenech, keputusan untuk menunjuk Zidane sebagai pengganti Rafael Benitez dirasa sebagai sebuah keputusan yang tepat. Namun ia yakini jika Zidane tidak akan malu-malu untuk berlaku kejam ketika para pemainnya bermain buruk dan menyebabkan tim meraih hasil yang mengecewakan.

“Zidane seperti sebuah mitos yang mampu memberikan berbagai macam emosi pada orang lain dan tentunya tidak hanya terkait hal yang positif saja. Zidane bukan bintang yang kalem, ia bisa menjadi orang yang tidak ramah. Ia bisa menciptakan segala sesuatu disana dan itulah yang membuatnya bisa dijuluki dengan manusia dewa,” kata Domenech.

“Mulai sekarang, kiprah Zidane akan ditentukan dari hasil yang diraihnya. Jika ia adalah seorang juara, maka auranya akan memperkuat hal itu. Tapi tentunya bisa juga terjadi hal lain. Kita semua tahu betapa bagusnya seorang Jose Mourinho namun kita bisa lihat apa yang dialaminya di Real Madrid. Terkadang, olahraga memang kejam.”

Zidane sendiri adalah anak buah Domenech ketika Prancis bermain di Piala Dunia 2006. Saat itu Zidane membawa Prancis lolos ke partai final namun mendapatkan kartu merah ketika menanduk dada Marco Materazzi. Dan pertandingan itu pada akhirnya menjadi pertandingan terakhir Zidane di sepakbola profesional.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...