Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zinedine Zidane Buka Suara : Sulit Hentikan Barcelona Tapi Real Madrid Tak Menyerah Begitu saja

Zinedine Zidane Buka Suara : Sulit Hentikan Barcelona Tapi Real Madrid Tak Menyerah Begitu saja

zidane3456

 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa mengejar ketertinggalan poin dari Barcelona adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Namun demikian, pelatih asal Prancis itu mengaku tak akan menyerah.

Saat ini Madrid masih tertinggal 10 poin dari Barca yang ada di puncak klasemen. Namun Los Blancos punya kesempatan untuk memperkecil kedudukan bila mampu mengalahkan Barca di Camp Nou akhir pekan ini.

“Kami tahu ini akan sulit untuk menghentikan Barcelona, tetapi ada banyak poin tersisa untuk diperjuangkan dan kami akan terus berjuang,” paparnya.

Ditambahkan olehnya, moral tim sangat tinggi dan kami akan melakukan segala yang kami bisa di semua kompetisi.

Disamping masih punya keyakinan di kompetisi domestik, Zidane juga menegaskan bahwa mereka percaya ada peluang untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.

“Kami yakin dengan peluang kami di Liga Champions dan kami memiliki keyakinan. Pada tahap ini, anda tahu bahwa setiap laga akan menjadi tantang besar, tapi kami memiliki pemain besar dan kepercayaan diri,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...