Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zinedine Zidane Harus Diperlakukan Berbeda Oleh Florentino Perez

Zinedine Zidane Harus Diperlakukan Berbeda Oleh Florentino Perez

Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut oleh Roberto Carlos akan berhasil membawa klub tersebut berjaya kembali. Namun untuk itu, Madrid harus memperlakukan Zidane dengan berbeda dibanding pelatih-pelatih sebelumnya. Apa yang diucapkan Carlos tentu saja ditujukan pada fans dan Florentino Perez, sang presiden klub.

Selama ini Perez memang dikenal sebagai presiden yang gampang memecat pelatih klubnya ketika mereka gagal memenuhi target yang telah dicanangkan. Begitu juga dengan suporter yang terkenal tak sabaran dengan kinerja pelatih tim kesayangan mereka. Terakhir, Rafael Benitez belum genap semusim melatih namun sudah diusir dari Santiago Bernabeu untuk digantikan Zidane. Melihat fakta tersebut, Carlos meminta agar Zidane diberikan waktu yang lebih longgar untuk membuktikan kapasitasnya.

“Saya yakin itu akan terjadi, yakni Zidane akan memenangi trofi besar bersama Madrid. Di La Liga mereka bermain sangat bagus dan begitu juga di Liga Champions. Bersama Zidane, sekarang para pemain merasa sangat bahagia dan menjadi tim yang bisa bersenang-senang diatas lapangan, menjadi lebih kompak, dan pemain mau mendengarkan apa kata Zidane,” kata Carlos.

“Apa yang tak kalah penting adalah fans Madrid harus lebih bersabar juga pada Zidane karena ia baru saja datang. Ia masih harus membangun tim ini dengan pondasi para pemain yang ia percaya dan kemudian trofi akan datang dengan sendirinya. Zidane berpengalaman ketika melatih (Real Madrid) Castilla namun melatih tim utama adalah hal yang berbeda. Zidane beruntung memiliki banyak orang di sekitarnya yang akan membantunya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...