Home / Bola / Zinedine Zidane Punya Musuh Baru: Celana Robek!

Zinedine Zidane Punya Musuh Baru: Celana Robek!

Zidane trousers 1

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya memang punya masalah serius dengan celananya. Untuk kali kedua, pria asal Prancis itu mendapati celananya robek di kala sedang memimpin timnya melakoni sebuah pertandingan resmi!

Di pertandingan perempat final kedua Liga Champions melawan Wolfsburg lalu, Zidane bertingkah terlalu heboh ketika menunjukkan reaksi marahnya terhadap kegagalan Karim Benzema menuntaskan peluang menjadi gol. Akibat ulahnya itu, celana Zidane pun resmi robek dan menjadi bahasan media!

Dan di laga melawan City tadi, hal yang sama terulang. Namun bukan karena ulahnya yang berlebihan celana itu bisa menjadi robek dan yang menarik adalah rasanya tidak ada ‘aksi super’ dari Zidane yang bisa membuat celana tersebut robek.

Dua celana rusak dalam dua pertandingan Liga Champions terakhir jelas membuktikan bahwa eks pemain legendaris satu ini memang memiliki masalah besar dengan celana yang ia pakai. Zidane pun rasanya harus segera melakukan observasi terhadap apa yang terjadi agar tidak ada kejadian memalukan yang terulang lagi di pertandingan berikutnya.

Zidane trousers 2

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...