Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zinedine Zidane Sanjung Diego Simeone, Apa Katanya?

Zinedine Zidane Sanjung Diego Simeone, Apa Katanya?

Simeone

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan sanjungan tinggi pada juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone. Menurut Zidane, Simeone adalah salah satu pelatih terbaik dunia yang ada saat ini karena berhasil mengangkat prestasi tim tersebut dan bahkan bisa membawa Atletico mencapai dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Keduanya memang akan menjadi lawan di San Siro akhir pekan ini dalam pertandingan Final Liga Champions. Simeone jelas lebih berpengalaman dibanding Zidane dalam hal ini karena dua tahun lalu Simeone yang memegang kendali sepenuhnya atas skuad Atletico sementara Zidane hanya menjadi asisten pelatih untuk Carlo Ancelotti.

“Simone telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan ia salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia paham sepakbola dan timnya dengan sangat baik. Ia tahu apa yang harus dilakukan untuk masuk ke final. Ia punya banyak karakter sebagai pemain dan kemudian sebagai pelatih, terutama saya menekankan betapa hebatnya ketika ia masih menjadi pemain,” kata Zidane.

“Bisa masuk final, saya merasa sangat senang dan gembira. Perasaan saya benar-benar campur aduk. Apa yang bisa saya katakan adalah saya senang bisa berbagi hal ini dengan para pemain. Tapi sebagai pelatih, saya masih harus belajar banyak.”

Zidane memang pernah menjadi pahlawan Madrid di Final Liga Champions 2002 saat melawan Bayer Leverkusen di Glasgow. Kini, fans Madrid jelas berharap bahwa Zizou bisa mengulang hal yang sama ketika ia menjabat sebagai pelatih dari tim bertabur bintang ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...