Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zinedine Zidane Tertawa, Bilang : Cristiano Ronaldo Tidak akan Dijual

Zinedine Zidane Tertawa, Bilang : Cristiano Ronaldo Tidak akan Dijual

zinedine-zidane-cristiano-ronaldo

 
Manajer baru Los Blancos, Zinedine Zidane sudah meyakinkan fans bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap di Real Madrid selama ia menjabat sebagai manajer Los Blancos, walaupun spekulasi Ronaldo dengan Manchester United dan Paris Saint Germain semakin sering bermunculan.

Seperti diketahui sebelumnya Zidane sudah mengkonfirmasi bahwa ia akan memainkan bintang Portugal itu bersama Gareth Bale dan Karim Benzema di line-up awal, sejak ia ditunjuk menggantikan Rafa Benitez menjelang laga La Liga melawan Deportivo de la Coruña, Sabtu (9 Januari).

Ronaldo sendiri sudah dikaitkan dengan kepindahannya dari Santiago Bernabeu dalam sejumlah bulan terakhir. Sedangkan Louis van Gaal pada bulan November sedikit membuat usaha untuk mengabaikan spekulasi kepindahan Ronaldo, dengan ungkapannya yang menyatakan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut akan diterima di Old Trafford.

“Ronaldo bermain di sayap dan ia cepat dan pencetak gol. Tidak ada pelatih di dunia yang tidak menyukainya,” ujar Van Gaal, seperti dilansir The Mirror.

Ditambahkan pula, tentu saja kami memperhatikannya, tetapi kami melihat semua pemain, bukan hanya Ronaldo. Tapi sebagian besar pemain sulit disetarakan dengan Ronaldo, mari kita menunggu dan berharap.

Saat ditanya soal potensi keberangkatan Ronaldo pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Deportivo, Zinedine Zidane mengungkapkan,“Ini bukan hanya bahwa dia tidak untuk dijual. Dia adalah jantung dan jiwa dari tim ini, karena itu saya tertawa. Selama saya di sini, dia tidak akan pergi kemana-mana.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...