Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic Absen di Duel Chelsea vs PSG?

Zlatan Ibrahimovic Absen di Duel Chelsea vs PSG?

Zlatan Ibrahimovic

Kemenangan 3-1 yang diraih PSG atas Chelsea di babak perempat final Liga Champions 2014 harus dibayar mahal dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut mengalami cedera hamstring di babak kedua dan harus diganti oleh Lucas Moura. Sialnya lagi, Ibra sepertinya harus absen dalam pertemuan kedua Chelsea vs PSG di Stamford Bridge nanti.

Cedera itu didapat oleh striker utama PSG tersebut di menit 68. Saat itu Ibra tengah mengumpan bola pada rekannya sebelum kemudian dihajar oleh David Luiz.

Diperkirakan, Ibra harus absen antara dua hingga tiga pekan mendatang. Jika memang hal itu benar terjadi, maka sebuah kerugian besar bagi PSG karena mereka belum dalam kondisi aman ketika bermain di kandang Chelsea nanti.

“Ia (Ibra) merasa kesakitan pada ototnya, kami akan segera memeriksa kondisinya. Ini adalah tipe cedera yang membutuhkan banyak waktu istirahat,” kata pelatih PSG, Laurent Blanc.

Pelatih asal Prancis itu tentunya berharap Ibra bisa pulih dengan cepat sebelum skuad Les Parisiens melawat ke London nanti. Pasalnya, Blanc sadar betul bahwa keunggulan 3-1 saat ini masih bisa dikejar oleh Chelsea yang hanya butuh kemenangan dengan skor 2-0.

“Di pertemuan kedua nanti, Chelsea akan menyerang kami dan kami mungkin ada kesempatan untuk menyerang mereka lewat serangan balik. Akan terjadi sebuah pertandingan yang menarik namun juga sulit bagi kami dan Chelsea,” lanjut Blanc.

“Terkadang memang sulit menerima kebobolan di menit akhir. Ceritanya akan berbeda jika mereka kalah hanya dengan skor 2-1. Namun demikian saya tegaskan lagi bahwa masih ada pertandingan sulit di London nanti.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...