Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic Akan Jadi Tuhan di Old Trafford!

Zlatan Ibrahimovic Akan Jadi Tuhan di Old Trafford!

Ibra

Zlatan Ibrahimovic kembali membuat sensasi dengan mengatakan bahwa ia akan menjadi Tuhan di Manchester United selama ia berada disana. Pernyataan itu ia keluarkan dalam rangka merespons pernyataan dari legenda United, Eric Cantona, yang tidak mengizinkan Ibrahimovic menjadi raja disana karena status itu sudah menjadi miliknya.

Kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford memang membuat semua fans mereka menjadi bergairah. Bahkan seorang Cantona pun membuat sebuah video berisi ucapan selamat datang pada Ibrahimovic yang sayangnya juga berbau ancaman. Dikatakan Cantona, Ibrahimovic sudah tidak bisa menjadi raja di United karena itu adalah statusnya disana tapi ia bisa menjadi pangeran jika ia mau.

Bukannya menerima tawaran dari sang legenda, Ibrahimovic malah menolaknya dengan tegas. Namun dalam penolakan tersebut ia juga tidak menyebutkan akan menjadi raja namun malah memilih posisi yang lebih tinggi dari Cantona!

“Saya mendengar apa yang Cantona katakan dan ia selalu menjadi idola saya. Tapi ia harus tahu bahwa saya tidak akan menjadi raja di Manchester. Tapi saya akan menjadi Tuhan disana!” kata Ibrahimovic.

Selama berada di United, Cantona mampu mempersembahkan empat gelar Premier League, dua FA Cup, dan tiga Charity Shield atau yang kini dikenal dengan nama Community Shield. Lantas apakah Ibrahimovic mampu memberikan gelar juga bagi United meski hanya akan bermukim setahun disana?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...