Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic di Manchester United, Tapi Hatinya di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic di Manchester United, Tapi Hatinya di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dikatakan sang agen, Mino Raiola, masih tetap mencintai AC Milan hingga saat ini. Menurut Raiola, meski kliennya itu saat ini berada di Manchester United, tapi ia tak ragu sama sekali bahwa hatinya masih tertambat di Milan untuk kubu Merah-Hitam.

Ibrahimovic sebenarnya akan kembali bergabung dengan Milan setelah kontraknya dengan PSG habis di akhir musim lalu. Namun sayangnya, Milan saat itu tidak mampu menyanggupi bayaran Ibrahimovic yang memang cukup mahal. Kenyataannya, Milan sampai saat ini juga masih mengalami kesulitan secara finansial yang ditunjukkannya dengan kegagalan mendatangkan pemain hebat.

Dalam kondisi seperti itu, Ibrahimovic akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran dari Jose Mourinho untuk bereuni dengannya di United. Namun meski berada di Old Trafford, Raiola memastikan bahwa hati Ibrahimovic masih ada untuk Milan yang pernah dibelanya pada 2010-2012.

“AC Milan saat itu tak sanggup dengan Ibrahimovic. Tapi, Milan adalah klub yang selalu ada di hati Ibrahimovic meski sayangnya ia tidak bergabung dengan mereka lagi,” kata Raiola.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...