Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic Dianggap Mirip Eric Cantona

Zlatan Ibrahimovic Dianggap Mirip Eric Cantona

Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sejauh ini memang belum dipastikan bergabung dengan Manchester United. Namun rumor soal akan akan datangnya striker Timnas Swedia itu ke Old Trafford terus membuncah dan menurut Roy Keane, mantan kapten legendaris United, Ibrahimovic punya segala syarat untuk sukses di United plus membangkitkan tim yang tengah terpuruk, terutama terkait kepribadiannya yang dianggap mirip dengan Eric Cantona.

Akhir bulan ini Ibrahimovic akan berstatus bebas kontrak dari PSG dan United menjadi tim yang sangat diunggulkan untuk bisa mendatangkannya. Keberadaan Jose Mourinho di Old Trafford juga semakin memperbesar peluang tersebut meski sejauh ini si pemain sendiri masih bungkam soal masa depannya.

“Ya tentu saja ia akan pas untuk United karena ia adalah pemain yang bagus. apakah ia seperti Eric Cantona? Mereka berdua pemain dengan karakter luar biasa. Saya juga merasa bahwa Zlatan bisa seperti Eric,” kata Keane.

“Di United saat ini tidak ada pemain yang bisa bersuara lantang dan Zlatan bisa menutupi hal tersebut. Diatas itu semua, Zlatan adalah pemain yang sangat bagus bagi United.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...