Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic Minggat Dari Hotel di Manchester!

Zlatan Ibrahimovic Minggat Dari Hotel di Manchester!

Ibrahimovic

Media Inggris mengabarkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah pergi dari hotel tempatnya tinggal di Manchester selama ia membela MU. Dikabarkan, Ibrahimovic merasa tak puas dengan fasilitas di hotel tersebut dan lebih memilih untuk mencari tempat tinggal di tempat lain yang bisa memenuhi kebutuhannya.

Dengan gaji tinggi yang ia terima, Ibrahimovic memang bebas menentukan dimana ia akan tinggal. Untuk pilihannya selama ini, Ibrahimovic sudah tinggal di Lowry Hotel tapi ia hanya bertahan semalam saja disana dan kemudian pergi ke hotel lainnya. Menariknya, Ibrahimovic dikabarkan malah memilih tinggal di Radisson Blu yang merupakan hotel tempat para pemain Manchester City menginap sehari sebelum pertandingan.

Usut punya usut, kekecewaan Ibrahimovic pada LowryHoteladalah karena mereka tidak memiliki kolam renang dan sebaliknya dengan Radisson Blu. Ibrahimovic merasa tidak nyaman tinggal disana karena itu berarti ia tidak bisa terus menjaga kondisi kebugarannya dengan berenang.

Sementara itu kabar lainnya mengatakan bahwa Ibrahimovic hanya akan tinggal sementara di Radisson Blu. Ke depannya, ia dilaporka akan membeli sebuah rumah di Cheshire yang merupakan ‘komplek’ yang dihuni oleh banyak pemain United.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...