Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic Puas Bisa Balas Kesombongan Denmark

Zlatan Ibrahimovic Puas Bisa Balas Kesombongan Denmark

Ibrahimovic Swedia

Striker Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengakui rasa puasnya karena berhasil mengirim Denmark gagal lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis. Ibra merasa telah berhasil membalas kesombongan Denmark yang sebelumnya telah mengirimkan ancaman bernada tak mengenakkan terhadap striker PSG tersebut.

Sudah berusia 34 tahun, waktu Ibra di kancah sepakbola internasional tentunya sudah tidak banyak lagi. Sebelum laga kedua tadi dimulai, Denmark berkoar bahwa mereka akan menyingkirkan Swedia sekaligus membuat Ibra harus pensiun dini dari pentas internasional. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Swedia berhasil menyingkirkan Denmark dengan skor agregat 3-4 dari dua laga. Dari empat gol yang mereka kemas, tiga diantaranya diborong oleh Ibra yang mana dua gol berhasil ia buat di hadapan pendukung Denmark di Telia Parken.

“Senang rasanya bisa menang di kandang Denmark. Mereka berkata akan membuat saya pensiun lebih cepat tapi faktanya saya yang membuat seluruh warga mereka pensiun dari turnamen ini. Takdir lah yang membawa saya bisa lolos ke Euro 2016. Banyak orang berkata bahwa saya sudah tua dan lambat tapi itu semua sama sekali tidak terlihat,” kata Ibra.

Gol pertama Ibra di Telia Parken tadi tercipta dari sebuah umpan Kim Kallstrom lewat sepakan penjuru. Menyusul kemudian gol di babak kedua lewat eksekusi tendangan bebas yang menjebol gawang Kasper Schmeichel. Sementara di laga pertama, gol Ibra lahir dari tendangan penalti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...