Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic Puji Mourinho, Ikut Gabung ke MU?

Zlatan Ibrahimovic Puji Mourinho, Ikut Gabung ke MU?

Ibrahimovic

Sudah bukan rahasia lagi memang jika Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho punya hubungan yang spesial sejak lama. Ibrahimovic pun kembali melayangkan pujiannya pada eks pelatihnya di Inter Milan tersebut dan bisa jadi apa yang dikatakan Ibrahimovic itu bisa menjadi sinyal bahwa mungkin saja ia ingin kembali bereuni bersama Mourinho di Manchester United.

Mourinho memang belum diumumkan secara resmi sebagai manajer baru United menggantikan Louis van Gaal. Namun media Inggris sudah ramai memberitakan bahwa The Special One lah yang akan mendapatkan posisi tersebut karena kabar tersebut juga sudah berhembus sejak lama. Ibrahimovic? Pemain satu ini juga sudah dirumorkan akan menuju Old Trafford setelah tak memperpanjang kontraknya di PSG.

“Saya rasa itu bisa menjadi hal hebat. Jika kamu ingin aksi hebat, maka kamu bisa mendatangkan Mourinho. Saya rasa ia adalah orang yang tepat untuk membawa Manchester United ke papan atas. Selama ini kemana pun ia pergi, ia selalu menang. Jika kamu ingin menang, maka bawa lah Mourinho,” kata Ibrahimovic.

Keduanya memang menjadi sosok yang bersahabat selama berada di Inter. Sayangnya ketika Ibrahimovic memutuskan pindah ke Barcelona pada 2009, semusim kemudian Inter malah memenangi gelar Liga Champions, sebuah trofi yang selama ini masih dicari oleh Ibrahimovic.

“Sudah bukan rahasia lagi bahwa saya sering mengobrol dengannya sejak saya meninggalkan Inter. Ketika saya pergi dari Inter, saya berkata padanya bahwa kita hanya punya waktu bersama yang sebentar namun berkualitas. Kita lihat saja apakah kami bisa bersama lagi atau tidak.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...