Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zlatan Ibrahimovic Siap ke Manchester United, Tinggalkan Paris Saint Germain!

Zlatan Ibrahimovic Siap ke Manchester United, Tinggalkan Paris Saint Germain!

Zlatan Ibrahimovic Siap ke Manchester United, Tinggalkan Paris Saint Germain

Bintang Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic rupanya tidak masalah jika harus hijrah ke klub lain pada kompetisi musim 2015/2016. Di lain pihak nama Zlatan Ibrahimovic konon juga menjadi salah satu incaran MU, setelah Louis van Gaal menyatakan akan mendatangkan penyerang baru yang misterius.

Isu kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, tentu saja memanaskan isu transfer pemain, dimusim panas kali ini. Hanya saja pemain berkebangsaan Swedia itu  menyerahkan seluruh masa depannya kepada sang agen, Mino Raiola. Itu artinya apa yang diputuskan Raiola akan diikuti oleh Ibra.

MU memang butuh penyerang seperti Ibra untuk menjadi pendamping Wayne Rooney. Setan Merah telah kehilangan dua penyerang tengah Radamel Falcao dan Robin van Persie. Van Gaal sebelumnya mengaku jika MU sedang bernegosiasi dengan penyerang yang selama ini tak pernah dikaitkan media dengan timnya.

Media Inggris lantas menduga pemain tersebut adalah Ibra atau Fernando Llorente dari Juventus. Seperti yang dimuat Sky Italia dan dikutip dari 101greatgoals, Ibra ikut memanaskan suasana terkait sosok pemain misterius yang akan direkrut Manchester United. Dia pun tidak menjamin akan tetap memperkuat PSG pada musim mendatang.

“Apakah saya bertahan di Paris? Masa depanku berada di tangan Mino Raiola” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Kesempatan bermain di Liga Inggris tentu menarik bagi Ibra. Dia sebelumnya sudah pernah merasakan juara di Liga Italia, Spanyol, Prancis, hingga Belanda. Lantas apakah Zlatan Ibrahimovic benar-benar menjadi pemain misterius yang diburu Manchester United? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...