Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Zoltan Gera Menangi Gol Terbaik Euro 2016

Zoltan Gera Menangi Gol Terbaik Euro 2016

Zoltan Gera

Penghargaan gol terbaik Euro 2016 versi fans ternyata dimenangi oleh gelandang Timnas Hungaria, Zoltan Gera, atas golnya ke gawang Portugal. Meski timnya sudah tersingkir di babak 16 besar, namun penghargaan ini tentu saja boleh membuat Gera merasa bangga di usianya yang sudah uzur.

Gol itu sendiri terjadi dalam pertandingan terakhir fase Grup F ketika Hungaria menjajal kekuatan Portugal. Saat itu situasinya adalah Hungaria sudah pasti lolos ke babak 16 besar sedangkan Portugal butuh kemenangan untuk bisa lolos langsung.

Namun apa daya, usaha Portugal menjadi semakin berat ketika Gera melepaskan tendangan voli ciamik untuk menjebol gawang Rui Patricio. Gol itu sendiri membuat skor menjadi 1-0 untuk Hungaria meski sayangnya laga berakhir 3-3. Kala itu, Hungaria bahkan tiga kali unggul sebelum tiga kali pula disamakan oleh Portugal.

Dalam prosesnya, Gera mampu mengalahkan para pemain lain untuk memenangkan hati suporter. Adalah Xherdan Shaqiri, Hal Robson-Kanu, dan Cristiano Ronaldo yang harus gigit jari karena dikalahkan oleh pemain berusia 37 tahun tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...