Home / Tekno / Gadget / ZTE Grand X2, Spesifikasi Cangih Prosesor Intel

ZTE Grand X2, Spesifikasi Cangih Prosesor Intel

ZTE Grand X2
ZTE Grand X2

Aktual PostZTE kembali memperkenalkan ponsel terbarunya. Kali ini ZTE mengeluarkan ponsel ZTE Grand X2 yang merupakan versi kedua ponsel suksesor ZTE gRand X yang sebelumnya pernah diperkenalkan dan dipasarkan. Pada versi yang kedua kali ini, ZTE memberikan dukungan yang lebih mantap dan keren lagi.

Memiliki dukungan layar 4.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Mempunyai fitur baru, yaitu My Pop Function yang memudahkan anda untuk menggunakan smartphone ini dengna satu tangan. Teknologi yang digunakan pada ponsel ini merupakan layar IPS LCD.

Untuk urusan perormanya, ZTE memberikan dukungan yang sangat maksimal pada ponsel ZTE Grand X2 kali ini. Di sisi prosesornya, ZTE bekerjasama dengan Intel dengan menyematkan prosesor Intel Z2580 yang memiliki kecepatan hingga 2Gz. Juga dilengkapi dengan RAm sebesar 1GB untuk memberikan dukungan pada kinerjanya. Nantinya, ZTE Grand X2 ini akan memiliki dukungan Jelly Bean, namun masih belum diketahui versi berapa.

Di sisi kamera, ZTE memberikan dukungan yang cukup maksimal. DIketahui, ZTE memberikan dua kamera di kedua sisi ponsel. Untuk sisi depannya, ZTE memberikan dukungan kamera 1 MP. Selain itu, di sisi belakangnya terdapat kamera sekelas 8MP yang bisa anda andalkan.

Namun hingga tulisan ini diturunkan, masih belum ada informasi yang jelas mengenai harga yang dibanderolnya. Namun yang pasti, nantinya ZTE akan meluncurkan ponsel ZTE Grand X2 ini pada kuatal ketiga tahun ini.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...