Home / Tekno / Gadget / ZTE Redbull, Smartphone Android Murah Usung Spesifikasi Tak Murahan

ZTE Redbull, Smartphone Android Murah Usung Spesifikasi Tak Murahan

ZTE Redbull

Harga ZTE Redbull dibanderol USD 114 atau sekitar Rp 1,2 juta saja. Ponsel Android di range harga tersebut umumnya menyasar kelas menengah ke bawah. Ada harga maka ada rupa. Namun itu tak berlaku di smartphone produksi ZTE kali ini.

Meski dibanderol murah, ZTE Redbull usung spesifikasi tak murahan. Buktinya, ponsel ini ditenagai prosesor “empat otak” quad-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Dari dapur pacunya sendiri sudah cukup gahar. Apalagi yang diusung?

Beralih ke layar, ponsel ini usung 5 inch dengan resolusi 720p. Kamera tersemat 13 mega piksel di bagian belakang yang ditopang lensa Sony CMOS serta aperture F2.2. Sementara itu di bagian depan tersemat kamera 5 mega piksel. Kualitas kamera yang cukup baik untuk keperluan fotografi Selfie.

ZTE Redbull mendukung dual SIM Card atau dua kartu yang hadir dalam dua varian: Youth dan Energy. Untuk versi Youth dibekali memori internel 4GB dengan ditopang RAM 1GB. Varian ini dilepas di harga USD 114.

Versi kedua, Energy, miliki memori internal 8GB dengan RAM 2GB. Dilepas di harga USD 135, model ini miliki dukungan memori eksternal via microSD. Untuk versi Youth tidak sertai dukungan tersebut.

ZTE Redbull hadir dengan pilihan beragam warna yang menggoda kawula muda. Hadir dengan desain mirip ZTE Nubia, smartphone ini mulai dijual di China dan belum ada informasi lebih lanjut kapan bakal dilepas di pasar internasional termasuk ketersediaannya di market Indonesia.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...