Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / ZTE Rilis Axon Watch Dengan OS TOS

ZTE Rilis Axon Watch Dengan OS TOS

axon smartwatch

ZTE tidak hanya membuat smartphone baru, tetapi juga membuat smartwatch baru. Smartwatch tersebut diketahui bernama Axon Watch.

Axon Watch tersebut berbeda dengan sartwatch lainnya, karena Axon Watch tersebut tidak menggunakan sistem operasi Android Wear, tetapi menggunakan  system operasi TOS+.

Diberitakan oleh Digital Trends, Rabu (22/7/2015), smartwatch ini mendukung gesture dan perintah suara dalam pengoperasiannya. Selain dapat sebagai perangkat fitnes dan data kesehatan, Axon Watch dapat menerima panggilan telepon serta mengirim pesan.

Sedangkan tampilannya, Axon Watch tersebut memiliki layar berbentuk bulat yang punya diameter 1,4 inch. Dengan Gorilla Glass dan safir.

 

Sedangkan bagian dalamnya mempunyai prosesor Snapdragon 400 dan juga RAM 512 MB. Memori internal 4 GB dan dilengkapi dengan Bluetooth 4.1.

Axon Watch ini akan dipasarkan di China. Namun mengenai informasi lainnya belum diketahui secara pasti, seperti kapan Axon Watch akan tersedia di pasaran dan apakah Axon Watch ini akan tersedia juga di luar China.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...