Home / Bola / Zulham Zamrun Curhat ke Jokowi, Ini Isinya

Zulham Zamrun Curhat ke Jokowi, Ini Isinya

Bomber Persib Bandung, Zulham Zamrun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Zulham Zamrun Curhat ke Jokowi, Ini Isinya

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo sempat melakukan pertemuan dengan empat tim papan atas Piala Presiden 2015 di Jakarta. Arema Cronus, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung mendapat kesempatan tatap muka dengan orang nomor satu di Tanah Air ini.

Dalam kesempatan itu striker Persib, Zulham Zamrun menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Presiden. Baginya pertemuan itu merupakan sebuah kehormatan dan sangat berharga, apalagi pria kelahiran Ternate itu duduk satu meja dengan Presiden.

“Merupakan sebuah kebanggaan buat saya, kebetulan saya saat itu mendapat kesempatan duduk di meja beliau paling depan. Bagi saya itu merupakan hal yang mustahil. Cuma, ya faktanya seperti itu saya duduk di meja Presiden. Saya duduk dengan Presiden di meja paling depan” ungkap Zulham Zamrun, Jumat (23/10/2015).

Zulham mengaku tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Segala keluh kesah soal mirisnya sepak bola disampaikan kepada Presiden.

“Jangan PSSI-nya yang dibekukan, tapi kalau menurut saya periksa orang-orang yang kerjanya tidak becus di organisasi persepakbolaan. Itu orang-orang yang merusak sepak bola kita. Keluarkan orang-orang yang tak becus itu dan ganti sama orang-orang yang baik, jujur, dan benar” tambahnya.

Zulham juga mengatakan setiap klub sepak bola harus serius mendidik calon-calon atau bibit-bibit pesepak bola untuk masa yang akan datang.

“Saya juga sempat menyampaikan bahwa untuk memajukan sepak bola kita harus butuh regenerasi” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...