Home / Bola / Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic Absen Djadjang Yakin Persib Tetap Tajam

Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic Absen Djadjang Yakin Persib Tetap Tajam

zulham-zamrun

Peracik taktik Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih tetap optimis dengan kinerja lini depan skuad Maung Bandung meskipun dua pemain tersubur mereeka absen karena hukuman akumulasi kartu.

Kedua pemain tersebut adalah Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic, dimana sampai dengan saat ini Zulham sudah mempersembahkan enam gol untuk persib, sementara Ilija Spasojevic sudah melesakan 3 gol.

“Ketajaman belum tentu berkurang. Masih ada pemain lain,” kata Djadjang Nurdjaman.

Di partai semifinal piala presiden nanti, kemungkinan Djadjang memainkan Yandi Sofyan. Ia menyadari ada perbedaan antara Yandi dan Ilija Spasojevic.

“Pasti ada pengaruh meski saya yakin kualitas kemampuan individu tidak berbeda. Cuma berbeda di mental karena jarang bermain,” jelas Djadjang.

“Di depan masih memplot tiga pemain. Tingga memilih di antara Atep, Tantan, Yandi Sofyan, dan Rudi,” terang Djadjang.

Seperti yang kita ketahui bersama Persib Bandung akan bertemu dengan Mitra Kukar di semifinal piala presiden 2015 ini, dimana leg pertama akan dimainkan pada hari Minggu 4 Oktober mendatang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dan leg kedua akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari minggu 10 Oktober Mendatang.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...